Halaman

Paket Rafting di Bandung






Pilihan aktiftas outbound dengan konsep Fun Challange dengan unsur air, dapat dikemas dengan kegiatan RAFTING. Beberapa lokasi untuk aktifitas rafting yang ada di sekitar Lembang, Bandung ini disediakan beberapa paket dengan opsi kegiatan di dekat Lembang seperti :
- Rafting di Ciater Spa,
- Rafting di Cipunagara Subang,
- Rafting di Palayangan atau Cisangkuy, Pangalengan
- Rafting di Ciwidey,
- Rafting di Citarik / Citatih Sukabumi, dsb.


PAKET OUTBOUND DENGAN RAFTING DI BANDUNG

Selain paintball, offroad, terdapat pilihan aktifitas gathering outing outbound yang dikemas untuk team building outbound berupa kegiatan olah raga air dengan mengotimalkan jeram sungai. Kegiatan outbound yang dikenal dengan rafting atau arum jeram ini terdapat di beberapa lokasi sekitar Bandung.
Khusus outbound di kota Bandung ataupun di Lembang Bandung tidak ada kegiatan rafting karena tidak memiliki jeram sunga yang mencukupi. Tapi tidak usah khawatir, bagi peminat wisata outbound dengan kegiatan rafting, di Ciater Subang terdapat paket rafting dengan konsep FUN CHALLENGE RAFTING.

SERU-NYA RAFTING DI CIATER
Untuk group gathering yang memilih Lembang Bandung sebagai pilihan / destinasi kegiatan Company Gathering maupun Family Gathering, anda dapat merasakan sensasi aktifitas menantang dan memacu adrenalin berupa Fun Challange Rafting Ciater.
Meskipun jalurnya hanya +/- 1.5 KM, outbound rafting terdekat dengan Lembang Bandung ini memberikan tantangan dan sensasi tersendiri dengan memacu adrenalin anda melalui jeram - jeram yang menantang.
Khusus rafting di Ciater Subang ini, dapat dikemas digabung dengan jenis kegiatan / wisata outbound lainnya seperti : paintball, offroad, fun games team building, dan setelah beraktiftas rafting dapat langsung berendam di air panas alam yang memiliki kandungan belerang.








Info lebih lanjut untuk kebutuhan Outbound Lembang, EO Outbound d Bandung, EO Gathering di Bandung, Butuh Villa Hotel di Bandung, Tempat/Paket Outbound di Bandung, serta aktifitas Paintball, Offroad, Team Building, Entertainment, dsb , hubungi kami :

ZOOM MANAGEMENT
Cikole Jungle Park
Lembang, Bandung

HP  0819 111 234 81
HP  0813 3845 3883

outbound lembang, eo outbound di bandung, eo gathering di bandung
Apabila diperlukan, kami juga membantu pilihan kegiatan OUTBOUND di daerah lain sepeti Garut, Pangalengan, Subang, Bandung, Jakarta, Bogor, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali dsb.