Halaman

Team Building Program Gathering - Outing - Outbound di Lembang Bandung







ZOOM MANAGEMENT menawarkan beberapa paket program bagus menarik dengan harga murah melengkapi kegiatan Gathering, Outing, Outbound berupa TEAM BUILDING PROGRAM untuk kegiatan Perusahaan , Family Gathering maupun program sekolah di Lembang, Bandung,  dengan kemasan FUN, REFRESH & TOGETHERNESS yang dikemas dengan tetap mengacu pada tujuan formal :
- Team Work ( kerjasama team )
- Leadership ( kepemimpinan )
- Communication ( komunikasi )
- Creativity & Strategy ( kreatifitas dan startegi )


Paket Team Building Outbound di Lembang Bandung

.

.

.

.
Konsep dasar yang diterapkan oleh provider EO Outbound ZOOM MANAGEMENT melalui paket program Outbound Team Building adalah memasukkan muatan lokal atau nilai - nilai perusahaan / group / organisasi / sekolah yang akan menyelenggarakan kegiatan outbound Team Building.

PROGRAM OUTBOUND TEAM BUILDING LEBIH TER-ARAH
Dengan konsep dasar di atas, simulasi permainan dalam program team building tetap mengikuti alur / jalur / tujuan  yang diinginkan. Sehingga selepas kegiatan akan dapat diterapkan di kehidupan / aktiftas sehari-hari.

Simulasi permainan Team Building yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara dan lokasi , sehingga penyelenggaraan kegiatan Outbound Team Building ini dapat dilaksanakan di lokasi indoor atau outdoor.

AKTIFITAS OUTBOUND TEAM BUILDING SERU
Untuk membangun Team Building lebih atraktif, seru, unik dengan tetap menerapkan suasana FUN, REFRESH, provider EO ZOOM MANAGEMENT membuat beberapa kemasan paket Team Building Outbound ini dengan kemasan kegiatan lainnya.
Beberapa pilihan kegiatan outbound team building yang dapat dioptimalkan untuk program paket ini antara lain :
- Team Building Outbound dengan Permainan Paintball
- Team Building Outbound dengan Permainan Rafting
- Team Building Outbound dengan Permainan Offroad
- Team Building Outbound dengan Konsep Treasure Hunt
- Team Building Outbound dengan Konsep Amazing Race
- dsb.

Outbound Lintas Alam dengan Offroad di Lembang Bandung ini dapat juga disisipkan muatan Team Building yang dikemas ditengah perjalanan

.
Simulasi Strategy Perang dengan Paintball merupakan jenis permainan Team Building yang dikemas dengan adrenalin

.
Watersport Outbound dengan kemasan Rafting, dapat dioptimalkan menjadi Team Building Program, dengan tetap meberikan sentuhan aktifitas refreshing. Khusus kegiata rafting tidak tersedia di area outbound di Kota Lembang.

.
Outbound Team Building dengan konsep problem solving di beberapa pos dan saling berhubungan. Opsi kegiatan berupa Treasure Hunt atau Amazing Race atau kombinasi keduanya. 

.

TIM PENDAMPING

Tim pendamping / fasilitator EO Outbound METAMORPHOSA INDONESIA menyesuaikan jumlah total peserta dengan perbandingan menyesuaikan . Dengan demikian peserta tetap nyaman beraktifitas, dengan konsep program tidak ada yang 'idle'; terutama untuk group dalam jumlah besar.
Team Building akan difasilitasi oleh :
- Master Games / Instruktur
- Tim Pendamping
Komponen pendukung kegiatan sudah lengkap berikut peralatan permainan, soundsystem pendukung acara.



Info lebih lanjut untuk kebutuhan Outbound Lembang, EO Outbound d Bandung, EO Gathering di Bandung, Butuh Villa Hotel di Bandung, Tempat/Paket Outbound di Bandung, serta aktifitas Paintball, Offroad, Team Building, Entertainment, dsb , hubungi kami :

ZOOM MANAGEMENT
Cikole Jungle Park
Lembang, Bandung

HP  0819 111 234 81
HP  0813 3845 3883

outbound lembang, eo outbound di bandung, eo gathering di bandung
Apabila diperlukan, kami juga membantu pilihan kegiatan OUTBOUND di daerah lain sepeti Garut, Pangalengan, Subang, Bandung, Jakarta, Bogor, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali dsb.
 company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering wisata outbound di bandung