Halaman

Company Gathering Outbound di Lembang dan Bandung


Gathering Perusahaan - Outbound sebagai media untuk meningkatkan kinerja sekaligus refreshing





Company Gathering Outbound merupakan acara khusus yang diselenggarakan oleh perusahaan dengan tujuan khusus untuk acara internal perusahaan.
Company Gathering, Kick Off Company, Outing Perusahaan atau apapun isitilahnya dilaksanakan sekaligus untuk memberikan penyegaran dengan tetap menyisipkan kegiatan formal seperti internal meeting, workshop, training atau tujuan/sasaran lainnya.



Kegiatan Company Gathering ini akan lebih optimal bila dilaksanakan diluar kota sekaligus sebagai alternatif kegiatan wisata yang memberikan muatan lokal "Company Core Value". Sehingga pada saat selesai beraktifitas peserta akan mendapatkan semangat baru yang diharapkan dapat diaplikasikan pada pekerjaan.

PAKET OUTBOUND GATHERING PERUSAHAAN DI LEMBANG, BANDUNG

Event Organizer ZOOM MANAGEMENT, merupakan provider eo outbound, gathering, meeting yang ada di Lembang Bandung dengan kemasan paket bagus, unik, murah melalui kemasan yang ditawarkan.
Kegiatan Gathering akan lebih optimal dengan dibuat kemasan yang digabungkan dengan beberapa jenis kegiatan seperti :
- Fun Games Outbound
- Fun Team Building Outbound
- Challenge Outbound ( Paintball, Rafting, dsb )
- Adventure Outbound ( Offroad, Trekking, Teawalk, dsb )
- Charity Outbound ( Bhakti Sosial Program )
- Ecotourism Outbound ( Wisata Kampung, Wisata Sejarah )
- Entrepreneurship Outbound
- Education Outbound
- Mind Surgery Outbound
- dsb
Aktifitas di atas akan dibuat menjadi satu kemasan paket menarik dengan menyesuaikan durasi kegiatan, komponen penginapan, serta konsep/thema kegiatan yang dipilih

Dengan dukungan tenaga muda yang kreatif, inovatif dan energik, event organizer ZOOM MANAGEMENT akan membantu melaksanakan program Gathering Outbound untuk Perusahaan sesuai kebutuhan/permintaan.
.
Fasilitator, Pendamping dan EO didukung oleh tenaga yang energyc yang akan mebuat suasana lebih atraktif, komunikatif dan seru

.
Konsep Fun Games, sebagai permainan Ice Breaking untuk meleburkan "gap" / jenjang antar atasan bawahan, sehingga mampu menstimulasi komunikasi yang baik.

.
Team Building dikemas dengan konsep Kompetisi Kelompok untuk membangun Leadership, Communication, Team Work dan Strategy

.

Outbound Activity : Flying Fox, Jembatan Gantung, Turun Tebing, opsi pelengkap kegiatan Gathering Outting Outbound


.
Aktifitas Outbound thematic dengan sentuhan Challange - Adventure, dapat menjadi aktifitas seru dengan sentuhan Team Building

.
KEMASAN KONSEP OUTBOUND DITAWARKAN OLEH EVENT ORGANIZER "ZOOM MANAGEMENT".
ZOOM MANAGEMENT menawarkan beberapa kemasan konsep outbound eksklusif untuk perusahaan / kantor / company yang akan melaksanakan program gathering/outing.
Beberapa kemasan paket tersedia beberapa pilihan konsep :
- Outbound konsep pegunungan
- Outbound konsep kampung
- Outbound konsep perjalanan
- Outbound konsep wisata alam
- Outbound konsep charity
- dsb

Kemasan konsep outbound di atas tetap mengacu pada muatan team building, muatan nilai - nilai perusahaan/company, dengan kemasan simulasi program yang dikemas secara fun. Kemasan fun ini dimaksudkan agar peserta dapat memanfaatkan program company gathering outbound ini sebagai media refreshing.
Beberapa pilihan kegiatan untuk Company Gathering, antara lain :
- Fun Games Team Building / Motivation Building
- Fun Games Synergized Program
- Fun Games Treasure Hunt
- Fun Games Amazing Race
- dsb

Beberapa tempat/lokasi untuk penyelenggaraan Company Gathering ini dapat dikemas di Bandung, Lembang dengan variasi dan type penginapan (hotel, villa, bungalow, resort , atau konsep outdoor seperti camping), aktifitas leisure/outbound (fun games, team building, paintball, offroad, treasure hunt, amazing race, tea walk, fun bike, dsb)

Info lebih lanjut untuk kebutuhan Outbound Lembang, EO Outbound d Bandung, EO Gathering di Bandung, Butuh Villa Hotel di Bandung, Tempat/Paket Outbound di Bandung, serta aktifitas Paintball, Offroad, Team Building, Entertainment, dsb , hubungi kami :

ZOOM MANAGEMENT
Cikole Jungle Park
Lembang, Bandung

HP  0819 111 234 81
HP  0813 3845 3883

outbound lembang, eo outbound di bandung, eo gathering di bandung
Apabila diperlukan, kami juga membantu pilihan kegiatan OUTBOUND di daerah lain sepeti Garut, Pangalengan, Subang, Bandung, Jakarta, Bogor, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali dsb.
 company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering wisata outbound di bandung